Senin, 02 September 2013

Xperia Z Live Wallpaper

Xperia Z Live Wallpaper

Bosan dengan wallpaper yang itu - itu saja ? Pengen yang bergerak ? Nah kali ini saya membagikan walpaper live bergaya khas Sony Xperia Z. Walpaper ini sudah saya coba dan tidak membuat ponsel saya lambat. Fiturnya juga termasuk lengkap, termasuk warna background, kecepatan, dan sebagainya. Mau mencoba ?? Liat screenshotsnya dulu dan klik link download dibawah :

Xperia Z Live Wallpaper

Xperia Z Live Wallpaper

Xperia Z Live Wallpaper



 

6 komentar:

  1. bro mau dong ane dimasukin ke dalam link partner ente, sebagai balasannya link blog ente ane masukin juga ke > http://nokanker.blogspot.com/p/backlink.html

    komen juga disalah satu post ane ya gan
    http://nokanker.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. siip gan..tunggu ya krna ane belum ol pakai pc...
    oke...

    BalasHapus
  3. Thanks infonya mas bro.
    salam,

    www.grandce.blogspot.com

    BalasHapus
  4. thanks gan udah share..
    comment back ya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. masama gan :)
      siip...jangan lupa mampir lagi ya ^_^

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar ya :) Terimakasih...

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...