Selasa, 05 November 2013

Daftar Fitur Terbaru di Android 4.4 KitKat

Label:

kitkat

Android 4.4 KitKat telah resmi diluncurkan pada 31/10 bersamaan dengan ponsel Nexus 5 yang menjadi perangkat pertama dengan OS Android terbaru ini. Nah apa saja fitur baru pada Android KitKat ini ? Berikut fitur baru tersebut :

nexus5


Perbaikan menu Panggilan Telepon
Panggilan telepon di KitKat akan menganalisis nomor kontak yang paling sering Anda hubungi dan secara otomatis menjadikannya prioritas di daftar kontak. Ia juga terintegrasi dengan Google Maps, sehingga Anda bisa mencari tempat terdekat.

Caller ID
Aplikasi Google akan memindai dan menampilkan hasil yang cocok dari tempat terdekat yang terdaftar di Google Maps jika Anda menerima nomor telepon dari orang yang namanya tak ada di phonebook.

Immersive mode
Notifikasi akan disembunyikan secara otomatis dari layar, keculai item yang benar-benar ingin Anda lihat, ketika dalam posisi full screen. Ini akan membuat kegiatan melihat foto, video, peta, buku, dan game jadi lebih menyenangkan.

Hangouts
Aplikasi Hangout di Android KitKat sudah terintegrasi dengan SMS, MMS, dan panggilan video.

Cara Pintas
Anda akan bisa mencetak foto, dokumen, dan laman web dari ponsel atau tablet Anda. Semua printer yang terhubung ke Google Cloud Print akan kompatibel, demikian juga dengan HP ePrint printer.

Google Now
Google Now mempunyai kartu informasi terbaru tentang acara TV favorit pengguna, yang akan muncul tiap saat ketika acara tersebut akan dimulai.

Detektor langkah dan gerakan
Android 4.4 juga menambahkan platform dukungan untuk sensor langkah untuk melacak langkah ketika Anda sedang berjalan, berlari, atau menaiki tangga.

Dikabarkan hampir semua perangkat akan mendapatkan update OS ini, tapi kembali lagi pada vendor perangkat apakah menyediakan pembaruan atau tidak. Android KitKat dapat berjalan pada perangkat dengan RAM minimal 512 MB.


6 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar ya :) Terimakasih...

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...